Sukses

Intip Hebohnya Shakira Nonton Barcelona Vs PSG

Shakira menjadi salah satu fans yang bersorak-sorak menonton kemenangan Barcelona atas PSG.

Liputan6.com, Jakarta Shakira menunjukkan kehebohan saat menyaksikan keberhasilan Barcelona yang menang dramatis dengan agregat 6-5 saat melawan Paris Saint Germain (PSG) di Camp Nou, Kamis (9/3/2017). Saat Sergi Roberto mencetak gol terakhir Barcelona, kekasih bek Barcelona, Gerard Pique, itu menjadi salah satu penonton di Camp Nou yang bersorak-sorak.

Momen ini pun dipakai Shakira untuk mengunggah video. Lewat akun Instagramnya, Shakira membagikan video keseruannya saat berada di Stadion Camp Nou.

Shakira dan keluarganya terlihat heboh dengan pertandingan yang sedang berlangsung. Keluarga besar Pique terlihat mendukung penuh Barcelona untuk membuat sejarah di Liga Champions.

Meski kalah 0-4 di leg pertama 16 besar, Barcelona mampu membalikkan skor lewat gol-gol yang digelontorkan, Suarez, Neymar (2 gol), Messi dan Sergi Roberto.

"Momen terbaik adalah saat menonton bola!!! Shak," tulis Shakira lewat akun instagramnya @Shakira.

Video unggahan wanita kelahiran Kolombia itu pun sudah ditonton sebanyak dua juta kali. Beragam komentar pun datang dari para netizen.

"Moment yang sangat bersejarah dan tak terlupakan ! Hidup Barcelona #ViscaBarca," tulis akun @luangaba.

Pada perempat final Liga Champion babak 16 besar, Barca kalah 0-4 atas PSG di Stadion Parc des Princes. Namun, pada pertandingan berikutnya yang diadakan di Stadion Camp Nou, Barcelona melakukan Comeback dengan menghajar PSG dengan skor 6-1, yang membuat Barcelona berhak untuk lolos ke babak berikutnya. (Haritz A)

 

Qué momento!!! Y qué bonito es el fútbol!!! Shak

A post shared by Shakira (@shakira) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Shakira

Video Terkini