Sukses

AC Milan dan AS Roma Berebut Ben Arfa

AC Milan masih membutuhkan suntikan di lini depan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dan AS Roma tidak hanya bersaing di lapangan. Keduanya juga bertarung memperebutkan jasa winger Paris Saint-Germain (PSG) Hatem Ben Arfa.

PSG baru merekrut Ben Arfa musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer. Dia didatangkan setelah tampil cemerlang bersama Nice.

Namun, Ben Arfa gagal menunjukkan performa terbaik di Parc des Princes. Cedera patah kaki saat menghadapi Manchester City, ketika masih memperkuat Newcastle United pada Oktober 2010, menyisakan kesulitan berkepanjangan bagi pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dia kalah bersaing melawan Lucas Moura, Angel Di Maria, dan Julian Draxler. Musim ini Ben Arfa hanya tampil lima kali sebagai starter di bawah asuhan Unai Emery.

Kinerja buruk tersebut membuat PSG berencana melepasnya. Mereka membanderol Ben Arfa senilai Rp 283 miliar. Selain AC Milan dan Roma, Southampton dan Sevilla dilaporkan siap menampung mantan pemain Olympique Lyon tersebut. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.