Sukses

Hadapi AC Milan, Juventus Tanpa Dua Pemain Pilar

Juventus tidak bisa memainkan dua pemain pilarnya saat menjamu AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus bakal pincang saat menjamu AC Milan di lanjutan Serie A, Sabtu (11/3/2017) dini hari WIB. Dua pemain inti I Bianconeri dipastikan harus absen ketika Milan berkunjung. 

Winger Juan Cuadrado tidak bisa diturunkan pelatih Massimiliano Allegri akibat harus menjalani skorsing. Sementara itu, bek Giorgio Chiellini belum pulih dari cedera otot yang dialaminya.

Posisi yang ditinggalkan Cuadrado kemungkinan besar akan diisi oleh pemain muda Kroasia Marko Pjaca. Sedangkan Andrea Barzagli mendampingi Leonardo Bonucci dijantung pertahanan di saat Chiellini absen.

Opsi lainnya adalah memainkan bek muda Daniele Rugani sebagai pendamping Bonucci di depan gawang Gianluigi Buffon.

Juventus ingin mengalahkan AC Milan guna menjaga rekor tak terkalahkan di kandang dalam 32 pertandingan. Kemenangan juga akan menjadi balasan setimpal setelah di pertemuan pertama kalah 0-1 dari AC Milan.

Skuat Juventus: Buffon, Benatia, Pjanic, Khedira, Marchisio, Higuain, Alex Sandro, Barzagli, Mandzukic, Lemina, Bonucci, Pjaca, Dybala, Asamoah, Dani Alves, Rugani, Neto, Lichtsteiner, Rincon, Audero, Kean

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini