Sukses

Chelsea Vs MU: Mourinho Bakal Turunkan Kekuatan Penuh

Mourinho tidak berani menurunkan pemain lapis kedua saat MU bersua Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memandang serius laga perempat final Piala FA melawan Chelsea, Senin (13/2/2017). Mourinho berencana menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

MU menghadapi jadwal padat pada Maret ini. Mereka tampil di empat ajang sekaligus. Kabarnya, Piala FA berada di tempat terbawah prioritas MU musim ini. Lolos ke Liga Champions lewat Liga Inggris atau dengan menjuarai Liga Europa menjadi target utama The Red Devils.  

Oleh karena itu, MU sempat diperkirakan hanya akan memainkan pemain lapis kedua saat dijamu Chelsea di Stamford Bridge. Pasalnya sebelum dan sesudah laga kontra Chelsea, MU harus berhadapan dengan Rostov di Liga Europa.

Mourinho buru-buru menepis kemungkinan akan memainkan pemain-pemain pelapis. Pria Portugal itu membuka peluang tetap menurunkan pemain terbaik seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Mantan arsitek Inter Milan itu tidak mau MU membuat malu dengan memainkan pemain pelapis. Sebab Setan Merah merupakan juara bertahan.

"Senin kami tidak akan pergi dengan tim yang dilatih Nicky Butt (reserve). Kami tidak bisa pergi dengan tim Butt. MU tidak terlalu besar. MU merupakan juara bertahan kompetisi ini," tutur Mourinho seperti dikutip dari Sportsmole.

"Ini bukan kesalahan Chelsea bila kami diberikan pertandingan hari Senin, jadi kami harus melakukan perubahan pastinya karena kami bermain hari Kamis melawan Rostov dan mereka bermain hari Minggu melawan Terek Grozny. Tapi kami tidak dapat pergi ke Stamford Bridge dengan tim Butt," tegas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini