Sukses

Bintang Napoli Ngebet Pindah ke Barcelona

Mertens sudah menghubungi Barcelona menyatakan keinginannya pindah ke Nou Camp.

Liputan6.com, Jakarta Nama besar Barcelona membuat penyerang sayap Napoli Dries Mertens tergiur pindah ke Nou Camp. Mertens rela berkorban asalkan bisa memperkuat Barcelona.

Mertens menjadi bintang baru Napoli susai ditinggal Gonzalo Higuain ke Juventus. Musim ini Mertens sangat tajam. Dia mencetak 23 gol dari 34 pertandingan. 

Kehebatan Mertens musim ini membuat Napoli ingin segera memperpanjang kontraknya. Sayangnya keinginan Napoli sulit terwujud. Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Mertens mempertimbangkan untuk pergi akhir musim nanti.

Don Balon melaporkan Mertens ingin bermain untuk Barcelona. Agen pria Belgia telah menghubungi Barcelona memberitahu kesediaan Mertens pidah ke Nou Camp.

Demi memperkuat Barcelona, Mertens berjanji tidak masalah hanya menjadi penyerang keempat setelah trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr). Mertens ingin jadi pengganti Paco Alcacer.

Paco kemungkinan besar didepak Barcelona musim panas nanti. Pasalnya eks pemain Valencia itu tampil buruk di musim 2016/2017. Hanya dua gol yang bisa dicetak Paco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini