Sukses

Polisi Selidiki Kericuhan di Bandara Usai PSG Dibantai Barcelona

Para pemain PSG diserang usai menderita kekalahan menyakitkan di markas PSG.

Liputan6.com, Jakarta Pihak kepolisian akan menyelidiki kericuhan yang terjadi di Bourget Airport saat skuat Paris Saint Germain (PSG) tiba dari lawatannya ke markas Barcelona. Les Parisiens pulang dengan kepala tertunduk setelah kehilangan tiket ke babak 8 besar Liga Champions 2016-17.

Menang 0-4 di leg pertama, PSG dibuat tak berkutik pada leg kedua yang berlangsung di Camp Nou, Kamis dinihari WIB (9/3/2017). Dalam duel ini, Barcelona berhasil bangkit dan mengalahkan PSG dengan skor 6-1. Tiket 8 besar di depan mata lenyap setelah Barcelona unggul agregat 6-5.

Penderitaan para pemain belum berhenti. Setibanya di Paris, sekumpulan orang mencaci maki mereka. Mobil-mobil para pemain yang terparkir di Bourget Airport juga dirusak. Seperti dilansir Soccerway.com, mereka bahkan harus dikawal untuk menghindari serangan yang lebih brutal.

Satu orang bahkan terluka akibat tertabrak mobil pemain yang tengah berusaha kabur. "Orang-orang menghina pemain sebelum merusak mobil mereka. Beberapa mobil rusak," bunyi pernyataan resmi pihak Paris Saint Germain (PSG), Kamis waktu setempat (10/3/2017).

"Polisi tengah menyelidiki kejadian ini untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi. Klub dan semua yang hadir telah memberikan informasi kepada penyidik untuk membantu penyelidikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.