Sukses

AC Milan Ingin Nodai Rekor Sempurna Juventus di Kandang

AC Milan akan dijamu Juventus nanti malam di Juventus Stadium.

Liputan6.com, Milan- Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani optimistis pasukan Vincenzo Montella bisa mengalahkan Juventus nanti malam pada lanjutan Serie A. Milan ingin merusak rekor bagus Juve di kandang.

Juventus lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan saat menjamu Milan, Sabtu (11/3/2017) dini hari. I Bianconeri sangat perkasa bila main di kandang Juventus Stadium. Mereka tidak pernah kalah dalam 32 laga kandang beruntun. 

Walau Juventus punya rekor fantastis di kandang, AC Milan tidak gentar. Galliani cukup percaya diri Milan bisa menodai rekor apik Juventus. Modalnya adalah dua kemenangan beruntun Milan dalam dua pertemuan terakhir dengan Juventus.

Pada duel pertama di Serie A musim 2016/2017, AC Milan menekuk Juventus 1-0 di San Siro. Milan kemudian menang adu penalti atas Juve di Piala Super Italia di Doha, Qatar.

"Kami percaya diri, kami telah melakukan dengan baik melawan Juventus akhir-akhir ini," ujar Galliani kepada Milan Channel.

"Bukan suatu kebetulan bila Juventus tidak pernah kalah di kandang sejak 2015 tapi cepat atau lampat itu akan terjadi. Barangkali pada hari Jumat nanti," lanjut pria plontos itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus