Sukses

Duo Bek Legenda MU Ajak Fans Nobar di Jakarta

Denis Irwin dan David May akan nonton bareng bersama penggemar MU.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali mengajak dua legendanya untuk mengunjungi tanah air. Rencananya, dua eks bek Setan Merah, Denis Irwin dan David May akan nonton bareng (nobar) dengan seluruh fans pada 19 Maret 2017.

Acara nobar ini bukan pertamakalinya digelar di Jakarta. Sebelumnya, MU telah mengadakan acara yang sama sebanyak tiga kali.

Antusias suporter MU juga tak pernah surut mendatangi acara bertajuk 'I Love United' tersebut. Mereka selalu memadati acara ini lengkap dengan atribut kebesaran klub.

Selama acara berlangsung duo legenda tersebut akan menemui penggemar dan melihat budaya lokal. Selain itu keduanya akan berbagi cerita selama membela MU, dan memberikan analisa soal pertandingan.

Rencananya nobar ini akan diadakan saat MU melawan Middlesbrough. Tentu laga ini sangat penting untuk menjaga peluang Setan Merah finis di empat besar.

Nobar ini sendiri akan digelar secara gratis. Penggemar MU hanya wajib mendaftarkan diri melalui laman resmi klub paling lambat Minggu (12/3/2017) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini