Sukses

Final Piala Presiden 2017: Suporter PBFC Bakal Serbu Ibu Kota

Setelah memastikan lolos ke babak final Piala Presiden 2017, PBFC langsung mengumumkan pemberian tiket menonton gratis untuk fansnya.

Liputan6.com, Jakarta - Final Piala Presiden 2017 antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Arema FC tak akan disia-siakan dua kelompok suporter masing-masing tim. Pusamania, fans PBFC mulai berdatangan beberapa hari jelang pertandingan, yang digelar pada Minggu (10/3/2017) malam WIB di Stadion Pakansari, Cibinong.

Menurut keterangan dirijen Pusamania, Hendrik, pendukung Pesut Etam dari Samarinda bakal datang ke Jakarta secara bergelombang. Jumlahnya bisa mencapai seribu orang belum termasuk fans yang tersebar di Pulau Jawa.

"Pusamania dari Samarinda kurang lebih sudah ada seribu orang yang mendaftar. Akan ada tiga gelombang, mulai Jumat sampai Minggu pagi," tutur Hendrik kepada Liputan6.com pada Kamis (9/3) malam tadi.

Setelah memastikan lolos ke babak final Piala Presiden 2017 manajemen PBFC langsung mengumumkan pemberian tiket menonton gratis ke stadion bagi para pendukungnya. Syaratnya gampang karena Pusamania hanya perlu mendaftar ke koordinator yang ditunjuk sampai memakai atribut bertema klub.

"Kalau tidak menggunakan atribut Pusamania silakan beli tiket masing-masing di loket. Hari Sabtu kami akan tutup pendaftarannya," ujar Hendrik yang telah dikenal sejak Persisam Putra Samarinda bermain di Divisi Utama.

"Nanti Pusamania ini akan menginap di mess Pemkot Samarinda di Kwitang. Teman-teman dari luar Jawa bisa mendaftar ke saya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.