Sukses

Imbang Lawan Rostov, MU Ogah Salahkan Lapangan

Henrikh Mkhitaryan mengaku kecewa MU hanya bermain imbang 1-1 melawan Rostov.

Liputan6.com, Rostov - Henrikh Mkhitaryan mengaku kecewa MU hanya bermain imbang 1-1 melawan Rostov, Kamis (9/3/2017) atau Jumat dinihari WIB. Namun gelandang asal Armenia itu enggan menyalahkan kondisi lapangan di markas klub Rusia tersebut.

Kondisi lapangan di Rostov memang sangat tidak ideal untuk menggelar pertandingan. Bahkan manajer MU, Jose Mourinho sempat mengemukakan kekhawatirannya sejak tiba di Rostov dua hari sebelum laga.

Namun UEFA memutuskan untuk tetap menggelar laga itu. Mkhitaryan sukses mencetak gol pembuka bagi MU, namun disamakan oleh Alexander Bukharov pada menit ke-53.

"Saya tidak mau berbicara soal lapangan. Lagipula kedua tim sama-sama bermain di lapangan yang buruk ini," kata Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway.

"Kami berusaha untuk menang hari ini. Namun di awal babak kedua MU bermain kurang fokus," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Mkhitaryan percaya timnya bisa lolos ke babak perempat final. Apalagi pada leg kedua, MU akan didukung penuh suporternya.

"Laga leg kedua akan jauh lebih penting. Semoga saja saya tidak cedera dan bisa memberikan kontribusi bagi [MU](http://bola.liputan6.com/read/2881319/cuplikan-video-mu-tahan-imbang-rostov?source=search "")," ucap Mkhitaryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini