Sukses

Inilah Skuat Lengkap Juventus Vs AC Milan

Juventus akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-28.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-28, Jumat malam (10/3/2017) atau Sabtu dinihari WIB. Namun, kabar buruk menghampiri Nyonya Tua jelang pertandingan karena bek andalan mereka, Giorgio Chiellini dipastikan tak dapat tampil.

Sempat diharapkan pulih pada waktunya, tim medis Juventus akhirnya mengumumkan bahwa terlalu riskan untuk menurunkan Chiellini melawan Milan. Seperti diketahui, Chiellini mengalami cedera otot kaki kiri yang ia dapat saat melawan Udinese akhir pekan lalu.

Tim medis memperkirakan bahwa pemain Italia berusia 32 tahun itu baru dapat bermain kembali saat Juventus bertemu Porto di leg II babak 16 besar Liga Champions, Rabu pekan depan.

Selain Chiellini, dua gelandang andalan Juventus, Juan Cuadrado dan Stefano Sturaro, juga tidak dapat tampil. Cuadrado dilarang tampil akibat akumulasi kartu kuning dan posisinya akan digantikan Marko Pjaca. Sedangkan Stefano Sturaro masih bergelut dengan cedera.

Sementara itu, di kubu AC Milan, gelandang asal Spanyol Suso dikabarkan sudah dapat kembali bermain setelah pulih dari cedera. Hanya saja, Milan masih harus menunggu keputusan medis sampai detik-detik akhir jelang laga, apakah Suso dapat diturunkan atau tidak. Jikapun ia tak dapat bermain, pelatih Vincenzo Montella akan menggantikan posisinya dengan Lucas Ocampos.

Selain itu, dua bintang muda AC Milan, Luca Antonelli dan Alessio Romagnoli juga sudah dapat kembali merumput.

Nantinya Romagnoli akan digeser ke posisi bek sayap kiri. Gabriel Paletta dan Cristian Zapata ditempatkan di tengah, sementara Mattia De Sciglio di kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Lengkap

Berikut skuat lengkap kedua tim dalam laga nanti.

Juventus: Buffon, Benatia, Pjanic, Khedira, Marchisio, Higuain, Alex Sandro, Barzagli, Mandzukic, Lemina, Bonucci, Pjaca, Dybala, Asamoah, Dani Alves, Rugani, Neto, Lichtsteiner, Rincon, Audero, Kean.

Milan: Donnarumma, Plizzari, Storari; Antonelli, Calabria, De Sciglio, Gomez, Paletta, Romagnoli, Vangioni, Zapata; Bertolacci, Mati Fernandez, Kucka, Locatelli, Pasalic, Poli, Sosa; Bacca, Deulofeu, Lapadula, Ocampos, Suso.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini