Sukses

Bintang AS Roma Keturunan Indonesia Buka Peluang ke Chelsea?

Chelsea memang sudah lama kesengsem kepada Radja Nainggolan.

Liputan6.com, London - Chelsea mendapat kabar bagus. Bintang AS Roma buruan mereka, Radja Nainggolan, menyebut terbuka kemungkinan baginya untuk pindah klub di masa mendatang.

Memang, saat ini, pemain keturunan Indonesia itu mengaku kerasan membela AS Roma. Namun, Nainggolan tak menutup kemungkinan untuk pindah klub, termasuk ke Chelsea, tentu saja.

"Saya kira, saat ini saya melakukan kerja bagus di Roma, seperti yang selalu saya lakukan. Tapi, soal perpanjangan kontrak, adalah sesuatu yang harus kami evaluasi di masa mendatang," ujar Nainggolan, yang kontraknya di Roma bakal berakhir pada 2020 mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu menambahkan, "Saya bahagia bermain untuk AS Roma. Tapi, hal-hal seperti ini (masalah kontrak), adalah hal-hal yang perlu pertimbangan. Kita lihat saja nanti."

Chelsea memang sudah lama mengincar pemain yang kini membela timnas Belgia itu. Puncaknya, musim panas lalu, saat Nainggolan dikabarkan selangkah lagi bergabung ke Stamford Bridge.

Persiapan Liga Europa

Nainggolan sendiri, saat ini bersama Roma bakal kembali turun di ajang Liga Europa. Dinihari WIB nanti, di babak 16 besar, mereka terlebih dahulu bertandang ke markas Olympique Lyon Prancis.

Sayangnya, di Liga Italia, peluang Roma menjadi juara menipis, menyusul kekalahan back to back dari Napoli dan Lazio. Saat ini, di papan klasemen, Roma tertinggal delapan poin dari Juventus.

 Radja Nainggolan saat beraksi menghadapi Inter Milan di Liga Italia. (AFP/Miguel Medina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini