Sukses

Mourinho Bakal Bunuh Fellaini Bila Tinggalkan MU

Fellaini menegaskan kalau dirinya takut dengan ancaman manajer MU, Jose Mourinho bila angkat kaki dari Old Trafford Stadium.

Liputan6.com, Rostov - Marouane Fellaini punya kesempatan meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas lalu. Dia kerap dikaitkan dengan salah satu tim asal Tiongkok, Tianjin Quanjian.

Namun sayangnya, transfer itu urung terlaksana. Harga mahal membuat Tianjin Quanjian batak merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut.

Fellaini menegaskan kalau dirinya takut dengan ancaman manajer MU, Jose Mourinho bila angkat kaki dari Old Trafford Stadium. Mantan gelandang Everton itu memilih bertahan bersama MU karena kebaikan Mourinho.

"Mourinho bisa membunuh saya. Mourinho merupakan orang yang membela dan melindungi saya. Jadi, saya tidak pernah melupakan kebaikannya," ucap Fellaini, dikutip dari Sports Mole.

Alasan lain Fellaini menolak bermain di Liga Tiongkok karena tim nasional. Dia sedang bersaing dengan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan untuk mendapatkan satu tempat di skuat utama Timnas Belgia.

Fellaini terakhir kali dipanggil pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez pada 10 Oktober 2016 ketika melakukan laga uji coba melawan Belanda.

"Jika saya ke Tiongkok, karier saya di tim nasional bakal berakhir. Pelatih pasti meminta saya mundur," ucap Fellaini yang bergabung dengan MU pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mourinho

Video Terkini