Sukses

Diminati Arsenal dan Barcelona, Pelatih Juventus Minta Naik Gaji

Kontrak Allegri dengan Juventus berakhir 2018.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri dalam posisi kuat dalam negosiasi kontrak baru dengan Juventus. Pelatih berusia 49 tahun tersebut meminta kenaikan gaji.

Il Tempo melaporkan, Allegri meminta upah Rp 70 miliar per tahun hingga 2021. Sosok kelahiran Livorno itu juga menuntut otoritas penuh dalam hal urusan tim.

Allegri dilaporkan memberi Juventus waktu hingga akhir Maret untuk mengambil keputusan.

Saat ini, Allegri terikat kontrak dengan Juventus hingga 2018. Namanya dipertimbangkan sebagai nakhoda anyar Arsenal dan Barcelona.

Pada berbagai kesempatan, sosok yang menjuarai Serie A bersama Juventus dan AC Milan ini enggan memberi kepastian terkait masa depannya.

"Juventus bahagia dengan Allegri, demikian juga sebaliknya. Jadi saya pikir rumor ini tidak akan menjadi masalah," ucap Direktur Utama Juventus, Giuseppe Marotta, dilansir Football Italia.

"Saya pikir Allegri 100 persen bertahan di Juventus musim depan. Ada hubungan kuat antara dirinya dengan klub ini," pungkas Moratta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Massimiliano Allegri