Sukses

Enrique: Barcelona Bisa Cetak 6 Gol Lawan PSG

Enrique yakin Barcelona bisa membalas kekalahan lawan PSG bahkan hingga 6 gol tanpa balas.

Liputan6.com, Jakarta Optimisme besar dirasakan Luis Enrique jelang Barcelona hadapi Paris-Saint Germain (PSG) di leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (9/3/2017). Meski kalah 0-4 di Paris, Barcelona diyakininya bisa balikkan skor.

Dia meyakini Barcelona bisa cetak 6 gol lawan PSG. Itu bakal dilakukan saat Barcelona jumpa PSG dini hari nanti.

"Kami baru di tengah jalan. Jika ada tim yang bisa cetak 4 gol ke gawang kami, kami bisa cetak 6 gol. Itu bukan berarti kami harus mencetak sejumlah gol tertentu, tapi kami tanpa beban," ujarnya seperti dikutip sport.

Barcelona sudah menang empat laga beruntun sejak kalah dari PSG. Barcelona pun kini ganti formasi menjadi 3-4-3 di tiga laga terakhir.

Optimisme Enrique juga didasari oleh penampilan Barcelona belakangan ini. Terakhir, Barcelona bantai Celta Vigo 5-0 di Camp Nou.

"Kami tatap laga ini dalam kondisi penampilan bagus. Kami harus optimistis. Saya yakin kami bisa lolos, meski saya tak mau sebut kami akan lolos," ujar Enrique, berfilosofi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.