Sukses

Piala Presiden: Aremania Siap Kuasai Pakansari

Arema akan bentrok dengan PBFC di final Piala Presiden, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Malang - Pendukung Arema FC, Aremania sudah mempersiapkan tur ke Stadion Pakansari, untuk mendukung tim kebanggaan mereka yang akan melawan Persisam Borneo FC di final Piala Presiden, Minggu (12/3/2017).

Pendaftaran tur ke final sudah mulai dibuka sejak Senin, dengan biaya Rp 375 ribu, termasuk tiket masuk stadion. Dan panitia pengelola stadion juga telah memberikan kuota lebih banyak pada Aremania karena diprediksi suporter PBFC tak akan sebanyak mereka.

"Kami telah berkoordinasi dengan pengelola stadion perihal kuota untuk Aremania. Kurang lebih 70 persen kursi tribun telah dipersiapkan untuk Aremania," jelas Achmad Ghozali selaku koordinator tur.

Menurut pria yang akrab di sapa AK , Stasiun Kota Malang akan jadi titik kumpul dan keberangkatan. "Rombongan akan dikawal pihak kepolisian dari Malang sampai Bogor."

Pengawalan ini bertujuan dengan maksud pengamanan suporter sebelum dan sesudah pertandingan, karena perebutan tempat 1, 2, 3 dan 4 akan dilakukan pada hari yang sama dan stadion yang sama.

Jadi, di venue yang sama, kemungkinan suporter Persib Bandung, diprediksi akan hadir mendukung timnya yang bakal bertemu dengan Semen Padang untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Presiden 2017.

Melihat kondisi tersebut kemungkinan bertemunya Viking dan Aremania di Stadion Pakansari cukup besar. Belum ada perkembangan informasi pertandingan akan tetap dilangsungkan di stadion yang sama atau terdapat perubahan jadwal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.