Sukses

Depak 3 Gelandang Asing, Persib Kini Cari Striker

Persib lebih butuh striker, tapi masih menunggu keputusan akhir regulasi Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung resmi melepas tiga gelandang asing yang tengah menjalani seleksi bersama skuat Maung Bandung. Ini lantaran mereka tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan Persib untuk mengisi lini tengah.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan setelah banyaknya pemain yang gagal direkrut membuat dirinya kini fokus untuk mencari legiun asing berposisi sebagai penyerang.

Setelah absennya Sergio van Dijk akibat cedera lutut pada babak perempat final Piala Presiden 2017, membuat daya gedor Persib Bandung menurun drastis.

"Iya kita cari striker, kita nyari asing. Sampai saat ini kita terus mencari. Kalau incaran sudah banyak tapi belum berani menyebut darimananya," ucap dia di Bandung, Selasa (7/3/2017).

Disinggung apakah dirinya tetap tertarik mendatangkan seorang playmaker untuk Persib, Djanur menegaskan jika regulasi pemain asing berganti menjadi 3+1 (3 pemain asing non asia + 1 pemain asia) dirinya bakall memboyong satu pemain.

"Kalau regulasi pemain asing cuman 2+1 kita gak akan, kecuali memang regulasi berubah kita nyari playmaker lagi. Kalau sekarang kita fokus cari pemain asing," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.