Sukses

Chelsea 3 Poin, Conte Cuci Tangan Usai Menyalami Pelatih West Ham

Chelsea berhasil mengalahkan West Ham dengan skor tipis 2-1.

Liputan6.com, London - Chelsea kembali memetik kemenangan saat bertandang ke markas West Ham United, London Stadium, Selasa dinihari WIB (7/3/2017). Dalam duel ini, pasukan Antonio Conte menang 2-1.

Tambahan tiga poin membuat The Blues semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Diego Costa dan kawan-kawan kini memimpin dengan 66 poin dari 27 pertandingan. Di posisi kedua masih bercokol Tottenham Hotspur yang masih tertinggal 10 poin dari The Blues.

Seperti biasanya, Conte tampil ekspresif dari tepi lapangan. Teriakan-teriakan yang dilontarkannya terdengar lantang. Semua itu tentu saja untuk membakar semangat pemainnya selama laga. Ritual in sudah menjadi kebiasaan mantan pelatih timnas Italia sejak pertama kali menukangi Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, kebiasaan Conte lainnya juga sempat terungkap jelang duel Chelsea Vs West Ham. Meski dikenal sebagai sosok yang ramah, Conte terkesan tidak terlalu suka berjabat tangan. Sikap ini terekam usai menyambangi bench pemain West Ham sebelum laga berlangsung.

Dalam video yang beredar di media sosial, pelatih berusia 47 tahun itu segera mencuci tangannya dengan air dari botol minuman sesaat setelah menyalami satu per satu tim pelatih The Hammer.

Belum jelas kenapa Conte membasuh tangannya usai salaman. Namun ritual yang satu ini diduga berkaitan dengan kebiasaan menjaga kebersihan tubuh demi menghindari kuman penyakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini