Sukses

Milla Sudah Punya Gambaran Skuat Inti Timnas Indonesia U-22

Ada 14 pemain yang selalu selalu mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 dari tahap pertama hingga ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Luis Milla sudah mendapat gambaran untuk tim inti Timnas Indonesia U-22 yang akan mengikuti SEA Games 2017. Bahkan, sebagain pemain yang pasti masuk dalam tim utama sedang mengikuti seleksi tahap ketiga.

Sejak Februari 2017, Milla sudah menggelar tiga seleksi pemain Timnas Indonesia U-22. Lebih dari 40 pemain dipanggil untuk melakukan seleksi di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Ada 14 pemain yang selalu selalu mengikuti seleksi dari tahap pertama hingga ketiga. Milla sendiri bakal memilih 25 pemain yang masuk dalam tim inti Timnas Indonesia U-22, tiga hari setelah gelaran final Piala Presiden 2017.

"Memilih pemain menjadi 25 sangat sulit karena pemain Indonesia sangat bagus. Saya ingin pilih semua tapi sangat sulit," kata Milla saat konfrensi pers di Hotel Yasmin, Tangerang, Selasa (7/3/2017).

"Pemain yang akan dipanggil selanjutnya (pemusatan latihan) ada di tahap ini (ketiga) dan kami akan memilih secara adil. Pemusatan latihan tahap satu sangat panjang,"  kata mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Nantinya, 25 pemain Timnas Indonesia U-22 yang sudah terpilih akan mengikuti pemusatan latihan di luar negeri, Spanyol dan beberapa negara Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

14 Pemain yang Ikuti 3 Tahap Seleksi Timnas Indonesia U-22

Kiper
Kurniawan Kartika Aji

Bek Tengah
Hansamu Yama Pranata
Ryuji Utomo

Bek Kanan
Putu Gede*
Nazar Nurzaidin**

Bek Kiri
Ricky Fajrin
Zalnando

Gelandang Bertahan
Muhamamad Hargianto*
Rizky Dwi Febriyanto

Gelandang Tengah
Evan Dimas
Arsyad Yusgiantoro
Paulo Sitanggang**

Sayap Kiri
Saddil Ramdani

Penyerang
Ahmad Nurhadianto

Keterangan:
*: Dihitung mengiikuti 3 tahap meski absen karena masalah pribadi
**: Pemain pengganti tahap 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.