Sukses

Jelang Napoli Vs Real Madrid, Bale Sebut Ronaldo Terhebat

Bale puji adaptasi Ronaldo jalani peran baru di Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Gareth Bale memberi semangat kepada Cristiano Ronaldo yang musim ini tidak sesubur biasanya, jelang leg kedua 16 besar Napoli vs Real Madrid di San Paolo, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB. Bagi Bale, Ronaldo tetap pemain terhebat di Real Madrid.

Musim ini, Ronaldo sedikit berganti posisi dari sayap ke tengah. Dengan perubahan ini, Ronaldo masih bisa cetak 18 gol di La Liga musim ini.

Bale mengaku terkesan dengan evolusi sukses yang dilakukan Ronaldo bersama Real Madrid. Meski di posisi baru, Ronaldo disebutnya bisa adaptasi dengan baik.

"Kami selalu cocok. Kami cetak banyak gol dan saling memberi assist. Kami juga menangkan dua trofi Liga Champions. Jadi kami berdua tidak terlalu buruk," ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

"Dia dalam kondisi bagus tapi perannya di Real Madrid berubah. Dia kini lebih berperan sebagai striker sekarang. Saat Anda lihat dia lebih muda di MU, dia biasa lari dari sayap."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimainkan Bareng Lagi


Bale dan Ronaldo sepertinya bakal kembali dimainkan bersama lagi saat Real Madrid tandang ke markas Napoli. Real Madrid wajib menang atau setidaknya cetak gol agar jaga jarak aman.

Real Madrid masih unggul 3-1. Laga di Napoli juga bisa jadi momentum bagi Ronaldo akhiri paceklik gol di Liga Champions selama 5 laga beruntun.

"Dia ubah gaya mainnya sedikit. Dia sangat efektif di kotak penalti, cetak gol, memberi assist. Seiring bertambahnya usia, bahkan saya pun ubah gaya main sedikit. Dia tahu apa yang akan dilakukannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.