Sukses

Persib Gagal, Henhen Bidik Tim Utama Timnas Indonesia U-22

Bek Persib, Henhen ikut seleksi Timnas Indonesia U-22 tahap ketiga.

Liputan6.com, Bandung - Kesedihan masih dirasakan bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana setelah gagal di final Piala Presiden 2017. Namun, Henhen tak mau larut dalam kesedihan, dia langsung fokus mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22.

Maung Bandung --sebutan Persib-- gagal lolos ke final Piala Presiden. Akhir pekan lalu, Persib kalah dari Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam drama adu penalti.

"Tidak menyangka Persib gagal lolos ke final. Sudah pasti saya sedih. Tapi, saya harus cepat melupakan kegagalan itu," katanya, dikutip dari laman resmi Persib.

Henhen akan mengikuti seleksi ketiga Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang pada 7 hingga 9 Maret 2017. Dia punya harapan besar pada seleksi kali ini.

"Sekarang kesempatan kembali untuk memberikan prestasi. Mudah-mudahan bisa masuk Timnas Indonesia dan terus berprestasi," ucapnya.

Baginya, bila masuk skuat Timnas Indonesia U-22, hal ini seperti hadiah untuk Persib yang gagal mempertahankan gelar Piala Presiden. Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla rencananya bakal mengumumkan pemain inti timnya setelah Piala Presiden berakhir.

"Masuk Timnas Indonesia U-22 bisa jadi ucapan terima kasih dari saya untuk pelatih, manajemen, diklat dan semua teman-teman di tim. Ini kepercayaan yang harus dimaksimalkan," kata Henhen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.