Sukses

Petinggi Juventus Bicara Masa Depan Allegri

Juventus kembali menegaskan posisi Massimilliano Allegri sebagai pelatih.

Liputan6.com, Turin - Juventus kembali menegaskan posisi Massimilliano Allegri sebagai pelatih. Klub raksasa Italia itu membantah kalau pelatihnya akan dipinang Arsenal dan Barcelona.

Ya, selama ini nama Allegri selalu dikaitkan dengan kedua klub tersebut. Meski terus membantah, nyatanya isu kepindahannya malah semakin kencang beredar.

Terlebih Allegri sudah meraih segalanya bersama Juventus. Ia mampu menyumbangkan gelar Liga Italia, Coppa Italia, Piala Super Italia hingga menjadi finalis Liga Champions.

Kontrak Allegri sendiri akan habis pada tahun depan. Dan Arsenal dan Barcelona siap menebus dan menggandakan gajinya agar mau pindah.

"Juventus bahagia dengan Allegri, demikian juga sebaliknya. Jadi saya pikir rumor ini tidak akan menjadi masalah," ucap Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir Allegri 100 persen bertahan di Juventus musim depan. Ada hubungan hebat antara dirinya dengan klub ini," ujar Marotta menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini