Sukses

Bintang Chelsea Jadi Target Utama Real Madrid

Madrid ingin memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017.

Liputan6.com, Madrid - Bursa transfer musim panas 2017 baru dibuka Juli mendatang, tapi Real Madrid sudah menyiapkan daftar pemain yang bakal direkrut. Seperti dilansir Football Espana, Senin (6/3/2017), Eden Hazard menjadi target nomor satu Los Blancos.

Bintang Chelsea itu sebenarnya sudah masuk dalam radar Real Madrid selama bertahun-tahun. Namun, kali ini klub raksasa Spanyol itu sangat ingin merekrut gelandang serang Timnas Belgia tersebut.

Madrid sangat membutuhkan jasa Hazard karena rumornya akan melepas dua pemainnya di akhir musim ini. Kedua pemain itu adalah James Rodriguez.

James, baru-baru ini, menyatakan ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu setelah sebelumnya dikabarkan akan hengkang pada akhir musim ini. Chelsea adalah salah satu klub yang siap menampung pemain Timnas Kolombia itu.

Ketertarikan Chelsea kepada James akan coba dimanfaatkan oleh Madrid. Los Blancos akan menukar James dengan Hazard.

Sementara untuk Isco, kontraknya akan berakhir pada 2018 nanti. Sejauh ini, pembicaraan kontrak baru dengan pemain 24 tahun itu telah terhenti. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengakui Isco mungkin akan pergi pada musim panas nanti karena kurangnya waktu bermain.

Hal ini yang menyebabkan Real Madrid membutuhkan tenaga Hazard. Pemain 26 tahun tersebut telah kembali ke permainan terbaiknya dengan membawa Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Dilatih Zidane

Hazard bergabung dengan Chelsea dari klub Ligue 1 Prancis, Lille, pada musim panas 2012. Dia telah mencetak 65 gol dalam 234 penampilan. Bersama The Blues, ia telah memenangkan gelar juara Liga Inggris pada 2015.

Hazard telah mengungkapkan keinginannya bermain untuk Real Madrid. Ia sangat ingin dilatih Zidane.

"Selalu bagus mendengar pemain yang saya kagumi saat saya masih kecil berbicara tentang saya," ujar Hazard.

"Saya selalu menghargai Zidane. Saya tahu tentang dia sebagai pemain, tetapi tidak begitu banyak sebagai pelatih, meskipun debutnya sangat sukses di Santiago Bernabeu. Tapi, saya masih terikat kontrak di Chelsea dan saya merasa baik-baik saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

Video Terkini