Sukses

Kulit Eksotis WAGs Eks Bintang Newcastle Manjakan Mata Pria

Dia mengunggah foto dirinya yang sedang beraksi sebagai model lingerie.

Liputan6.com, Jakarta - Alejandra Maglietti, pacar alias WAGs mantan bintang Newcastle United, Jonas Gutierrez, tengah menebar pesona. Model seksi asal Argentina ini kerap memamerkan kemolekan tubuhnya lewat akun Instagram pribadinya.

Alejandra memang cantik. Dia memiliki kulit eksotis yang memanjakan mata para pria. Tak heran, lebih dari 628 ribu orang kini jadi followers setia WAGs elegan ini.

Baru-baru ini, Alejandra (31) menghebohkan para netizen. Dia mengunggah foto dirinya yang sedang beraksi sebagai model lingerie alias pakaian dalam.

"Cahaya alami dengan pakaian dalam bewarna putih. Production House @chrisbochichio," tulis Alejandra lewat akun Instagram-nya @alemaglietti.

Berbagai respons dari fansnya pun bermunculan atas foto yang diunggahnya. "Anda begitu cantik seperti malaikat, Anda perlu sayap!" tulis seorang pengikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Bagi Alejandra, ini bukan pertama kalinya dia membuat sensasi di dunia maya dengan foto-foto syurnya. November tahun lalu, dia juga sempat membuat heboh saat mengunggah foto bugilnya.

Ketika itu, Alejandra berdalih, pose bugilnya itu tidak dimaksudkan untuk mencari sensasi. Melainkan dia ditujukan untuk sebuah klinik kecantikan bernama animaurbana di Argentina yang telah menjaga dan merawat kecantikan kulitnya.

Alejandra Maglietti (Ciudad.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs