Sukses

Bomber MU Pasrah Menunggu Sanksi dari FA

Pemain andalan MU ini terancam dapat sanksi berat dari FA.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic pasrah menanti keputusan FA mengenai insiden dengan Tyrone Mings akhir pekan kemarin. Ibrahimovic siap jika terkena skorsing.

Seperti diketahui pada laga MU melawan Bournemouth yang berakhir sama kuat 1-1 akhir pekan kemarin, Ibrahimovic dan Mings terlibat serangkaian insiden selama pertandingan berlangsung.

Mings tertangkap kameran menginjak wajah Ibrahimovic saat pemain Swedia itu terjatuh di lapangan. Tak berselang lama, Ibra seolah membalas dengan menyikut Mings hingga pemain 23 tahun itu tersungkur.

Pada pertandingan tersebut wasit Kevin Friend sama sekali tidak memberikan kartu kepada Ibrahimovic maupun Mings. Setelah pertandingan, kedua pemain sama-sama mengaku insiden tersebut tidak disengaja.

Namun demikian, FA kemungkinan akan tetap mengambil tindakan. Pasalnya injakan Mings dan sikutan Ibrahimovic tertangkap kamera. Baik Ibra maupun Mings terancam sanksi larangan bermain.

Ibrahimovic siap bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Eks pemain Juventus itu akan menghormati apapun keputusan yang diambil FA.

"Saya menghormati setiap keputusan. Saya tidak berada di sini untuk menyerang seseorang. Tujuan saya adalah untuk tidak melakukan itu," tutur Ibrahimovic seperti diberitakan Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic