Sukses

Pembelian AC Milan Terhambat, Dua Bintang Muda Hengkang?

Tertundanya akuisisi AC Milan membuat fans cemas.

Liputan6.com, Milan - Tertundanya akuisisi AC Milan membuat fans cemas. Pasalnya, kontrak dua pemain andalan yakni Gianluigi Donnarumma dan Suso menjadi tanda tanya.

Donnarumma dan Suso menjadi bagian penting bagi penampilan AC Milan musim ini. Performa mereka mampu membuat timnya mendekat ke zona Eropa.

Sayangnya, penundaan akuisisi membuat Milan belum punya dana untuk memperpanjang kontrak keduanya. Fans pun khawatir Donnarumma dan Suso bakal pindah dalam waktu dekat.

"Kami menunggu akuisisi rampung. Kami tenang saja, setelah selesai baru kami evaluasi mengenai perpanjangan kontrak sejumlah pemain," kata Direktur Olahraga AC Milan Rocco Maiorino seperti dilansir Football Italia.

“Donnarumma masih punya ikatan kontrak sampai 2018. Dia profesional, masih ada waktu untuk negosiasi perpanjangan kontrak. Itu memang prioritas kami," ucapnya menambahkan.

Maiorino menjelaskan fokus AC Milan saat ini adalah finis sebaik mungkin di Serie A. Apalagi kompetisi akan selesai dua bulan lagi.

"Pelatih (Vincenzo Montella) melakukan pekerjaan yang bagus dengan mengalihkan perhatian tim dari masalah ini. Satu-satunya cara menenangkan fans adalah dengan hasil yang baik

"AC Milan ingin kembali ke kasta Eropa dan jika itu terwujud, kami akan bahagia," Maiorino menambahkan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.