Sukses

MU Gagal Menang, Rooney Pilih Nonton Pertandingan Tinju

Kapten MU, Rooney mengaku grogi bisa berada di samping Bellew.

Liputan6.com, London - Wayne Rooney tak mau larut dalam kegagalan timnya Manchester United (MU) mengamankan tiga poin di Old Trafford, Sabtu (4/3/2017). MU hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris.

Pada malam harinya, untuk menghibur diri, Rooney langsung menonton pertandingan tinju di The O2 Arena, London. Kapten MU itu menyaksikan duel petinju terbaik asal Liverpool, Tony Bellew.

Petinju berusia 34 tahun tersebut melawan David Haye. Bellew berhasil mempertahankan gelar WBC cruiserweight. Bellew menang TKO di ronde ke-11 setelah memanfaatkan cedera achilles lawan di ronde keenam.

Usai pertandingan, Rooney langsung menemui petinju dengan postur 191 cm tersebut. Mantan pemain Everton itu mengaku grogi bisa berada di samping Bellew.

"Saya gugup, tapi sangat senang untuknya," kata kapten Timnas Inggris tersebut, dikutip dari Metro.

"Juara dunia, naik kelas dan mengalahkan David Haye, yang merupakan petinju kelas berat paling kuat. Dia (Bellew) sangat luar biasa," ucap Rooney yang memperkuat MU sejak 2004 tersebut.

Wayne Rooney foto bareng Tony Bellew. (istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini