Sukses

Pemain Buruan MU Cedera Parah

Mendapat luka cukup parah, sang pemain akhirnya langsung dirujuk ke RS, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib sial dialami oleh pemain sayap Pachuca (Liga Meksiko), Hirving 'Chucky' Lozano. Pasca mengantarkan timnya menang 3-2 atas Tijuana, pemain Timnas Mexico itu mengalami cedera yang sangat mengerikan.

Dalam foto yang diunggah akun resmi tim di twitter, kaki kanan mantan buruan Manchester United (MU) itu, terlihat terluka dengan robek menganga. Diberitakan The Sun, luka yang dialami oleh pemain kelahiran Meksiko 1995 itu, terjadi setelah sang pemain mendapat terjangan dari pemain lawan, Michael Orozco.

“Bintang Pachuca dan mantan target Manchester United menutupi wajahnya dengan tangannya saat dibawa keluar dengan tandu ketika menang 3-2 atas Club Tijuana, semalam. Lozano harus kesakitan di tengah lapangan ketika pemain Timnas Amerika, Michael Orozco menerjang kaki kanannya,” demikian keterangan yang dimuat The Sun.

Mendapat luka cukup parah, sang pemain akhirnya langsung dirujuk ke RS, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Insiden yang menimpa pemain muda Pachuca itu mengundang keprihatinan dari pejabat tim.

Bahkan, Wakil Presiden Pachuca, Andres Fassi tidak sungkan-sungkan untuk melayangkan kecaman kepada wasit yang memimpin laga tersebut. Dia menilai, wasit tidak memberi perlindungan kepada pemainnya itu. Padahal, selama musim ini berlangsung, Chucky kerap mendapat perlakukan kasar yang bisa membuat sang pemain mengalami cedera serius.

“Ini memalukan. Kami sudah memberitahu wasit untuk menjaga Chucky. Dia menjadi pemain yang paling banyak-dilanggar dalam dua musim terakhir. Dan mereka tidak menjaganya,” sesal Andres.

The Sun mencatat, selama Liga Meksiko bergulir musim ini, setidaknya tercatat sebanyak 37 pelanggaran yang diterima Chucky. Dan pelanggaran yang diterimanya pada laga kemarin, merupakan salah satu pelanggaran yang cukup serius dialami oleh sang pemain.



(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hirving Lozano