Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Liga Inggris pekan ke-27 telah menyelesaikan sebagian besar pertandingannya.

Liputan6.com, London - Liga Inggris pekan ke-27 telah menyelesaikan sebagian besar pertandingannya pada Sabtu (4/3/2017). Sejumlah hasil kejutan terjadi pada pekan tersebut.

MU hanya bermain imbang 1-1 melawan Bournemouth. Setan Merah gagal meraih tiga angka meski melawan 10 orang dan mendapat satu penalti.

Gol tuan rumah dicetak oleh Marcos Rojo. Sementara Bournemouth membalas melalui penalti Joshua King. Hasil imbang membuat MU gagal menembus posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Hasil positif diraih Liverpol pada pekan ini. Mereka sukses menggulung Arsenal dengan skor 3-1.

Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Georginio Wijnaldum mencetak gol bagi The Reds. Sementara satu-satunya gol balasan Arsenal dicetak oleh Danny Welbeck.

Drama terjadi di Vicarage Road, markas Watford. The Hornets kalah 3-4 dari tamunya Southampton.

Crystal Palace sukses naik dari zona degradasi setelah mengalahkan WBA dengan skor 2-0. Sementara Middlesbrough justru terancam kehilangan posisinya di Liga Inggris setelah kalah 0-2 dari Stoke City.

Hasil lengkap Liga Inggris Sabtu (4/3/2017)


MU 1 - 1 AFC Bournemouth     
Leicester City 3 - 1 Hull City
Stoke City 2 - 0 Middlesbrough
Swansea City 3 - 2 Burnley
Watford 3 - 4 Southampton     
WBA 0 - 2 Crystal Palace    
Liverpool 3 - 1 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini