Setia Inter Milan, Icardi Bikin Peminat Gigit Jari

Oleh Ahmad Fawwaz Usman pada 04 Mar 2017, 22:20 WIB
Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Bukan rahasia lagi jika ada banyak klub yang menginginkan penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Namun, keinginan mereka untuk mendapatkan Icardi bakal menemui jalan terjal. Itu karena Icardi belum berniat untuk pergi.

Sebelumnya, Icardi santer dikabarkan siap meninggalkan Inter Milan. Alasannya adalah karena hubungan buruk yang dimilikinya dengan suporter ultras Inter. Klub yang sempat disebut-sebut sebagai tujuannya adalah Real Madrid.

Selain Madrid, Manchester United (MU) juga dilaporkan menjadi salah satu peminat Icardi. Namun, kedua klub itu tampaknya harus berpikir ulang untuk memboyong Icardi. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu sudah menegaskan kesetiannya di Inter.

"Saya mendapat tawaran dari liga lain, tapi saya selalu mengatakan bahwa saya seorang penggemar Inter. Penting untuk terus melanjutkan dengan kostum ini dan memenangkan sesuatu bersama klub ini," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

Selain karena alasan itu, Icardi sendiri masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga 2021. Keputusan kedua pihak untuk memperpanjang kerjasama dilakukan pada Oktober 2016. Dengan situasi itu, klub lain harus merogoh kocek yang besar untuk merekrut Icardi.

1 of 2

Cocok di Italia

"Ketika Anda mencapai tujuan, Anda akan mendapatkan rumor transfer dan penawaran. Tapi, seperti yang saya katakan, saya seorang penggemar Inter dan mewakili tim ini membuat saya bangga. Saya pikir sepak bola Italia paling cocok untuk saya," jelas Icardi.

Sejak direkrut dari Sampdoria pada musim panas 2013 dengan biaya 6 juta euro, Icardi memang  langsung menjadi pencetak gol andalan I Nerazzurri. Jika ditotal secara keseluruhan, ia sudah mengoleksi 70 gol dan 23 assist dari 136 pertandingan.

"Saya selalu mengatakan, bagi saya, masa depan saya adalah di Inter. Jika klub lain menginginkan saya, mereka harus berbicara dengan presiden, tapi keyakinan saya adalah bahwa masa depan saya berada di Inter," tegas Icardi.

Lanjutkan Membaca ↓