Sukses

Conte Pastikan Cedera Hazard Tak Serius

Hazard cedera saat mengikuti latihan, Rabu (1/3/2017) lalu.

Liputan6.com, London - Jelang menghadapi West Ham United, Selasa (7/3/2017) dinihari WIB, kabar buruk menghampiri penghuni klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea. Gelandang andalan mereka, Eden Hazard mengalami cedera di tengah-tengah persiapan tim bertandang ke markas West Ham.

Beruntung, cedera yang dialami pemain Timnas Belgia itu, tidak terlalu serius. Sang pemain, mendapat cedera saat mengikuti latihan, Rabu (1/3) lalu.

“Tidak ada yang serius, selain cedera ringan yang dialami Eden Hazard. Dia ditendang ketika kami memulai latihan lagi pada hari Rabu. Tapi saya pikir itu tidak serius,” kata manajer Chelsea, Antonio Conte dilansir situs resmi tim.

Selain Hazard yang mengalami cedera ringan, Conte menegaskan anak-anak asuhnya dalam kondisi siap untuk tampil di The Boleyn Ground pada pekan ke-27 nanti.

"Pemain lainnya dalam tim berada dalam kondisi yang baik dan kami bekerja sangat baik,” ucap dia.

Sementara itu, pada pekan ke-27 Liga Inggris, dibanding klub lainnya yang berada di papan atas, The Blues mendapat giliran main paling akhir.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.