Sukses

Prediksi MU vs Bournemouth: Kesempatan Geser Liverpool

Jelang laga manajer MU, Jose Mourinho mengakui kalau harmonisasi dalam timnya sedang bagus.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kembali melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris. Akhir pekan ini mereka dijadwalkan berhadapan dengan Bournemouth di Old Trafford, Sabtu, 4 Maret 2017.

'Setan Merah' masih larut dalam gegap gempita usai meraih gelar Piala Liga Inggris akhir pekan lalu. Dalam laga final di Wembley Stadium, MU menang dengan skor 3-2 atas Southampton.

Tim asuhan Jose Mourinho juga sedang dalam kondisi bagus. MU Selalu menang dalam lima pertandingan terakhir, di semua kompetisi.

Sementara, Bournemouth yang duduk di posisi 14 sedang dalam situasi buruk. Mereka selalu kalah dalam empat pertandingan terakhir.

Jelang laga manajer MU, Jose Mourinho mengakui kalau harmonisasi dalam timnya sedang bagus. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan kini semakin kompak di dalam dan luar lapangan.

"Hubungan kami semua semakin baik," kata Mourinho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Motivasi

Sementara, Eddie Howie, selaku juru taktik Bournemouth menyatakan timnya tidak cemas menghadapi MU. Dia ingin anak-anak asuhnya tetap menjaga motivasi.

"Bagi kami ini bukan situasi terburuk. Kami sudah mengalami pasang surut. Kami akan menjaga motivasi dan membuktikan pandangan orang lain salah," kata Howe.

Catatan penting, jika MU menang dalam duel nanti. Mereka berpeluang naik ke posisi lima klasemen sementara, mengusur Liverpool. Syaratnya, The Reds juga harus gagal mendulang kemenangan atas Arsenal.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Rojo, Herrera, Carrick, Mata, Pogba, Lingard, Ibrahimovic.

Bournemouth: Boruc, Cook, Mings, Daniels, Arter, Surman, Fraser, Wilshere, Pugh, King.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini