Sukses

Ronaldo Absen Lawan Eibar, 3 Pemain Ini Jadi Pilihan Utama Madrid

Ronaldo jadi penyelamat timnya saat Madrid bertemu Las Palmas

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid harus kehilangan bintang mereka Cristiano Ronaldo saat bertandang ke markas Eibar, Sabtu (4/3/2017), di laga lanjutan La Liga. Ronaldo harus absen karena cedera.

Pemain internasional Portugal ini, mengalami masalah di ototnya saat latihan. Dan, pelatih Madrid Zinedine Zidane memilih untuk meninggalkan dia untuk pertandingan akhir pekan ini.

Ronaldo sebenarnya kini mulai diandalkan lagi untuk timnya. Dua gol yang dibuatnya saat Madrid melawan Las Palmas pada Rabu lalu, menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Penyerang berusia 32 tahun ini, sekarang sudah mencetak 18 gol dari 20 penampilannya di La Liga musim ini.

"Dia memiliki masalah dan itu sebabnya dia tidak berlatih dengan kami hari ini. Kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan dengan Ronaldo," ujar Zidane.

Ketidakhadiran Ronaldo tentu saja membuat Zidane harus berpikir keras untuk menentukan laga nanti. Pasalnya, pemain penyerang mereka Gareth Bale dan Alvaro Morata juga harus absen karena akumulasi kartu.

Pelatih asal Prancis ini, kini hanya memiliki pilihan Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Mariano. Namun, James Rodriguez, Marco Asensio dan Isco juga pilihan potensial untuk lini depan.

Real Madrid wajib memenangkan pertandingan jika tidak mau tercecer dari persaingan juara. Mereka baru saja kehilangan posisi puncak klasemen sementara La Liga. Mereka kini tertinggal satu angka di belakang Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini