Sukses

5 Pemain yang Bakal Didatangkan Real Madrid Musim Panas Nanti

Real Madrid hampir pasti akan aktif belanja musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid diprediksi tak akan diam dalam bursa transfer musim panas mendatang. Setidaknya ada lima nama yang rencananya bakal didatangkan El Real musim panas mendatang. 

Klub ibu kota Spanyol ini dikenal sebagai tim yang lebih suka membeli pemain yang sudah jadi, dibandingkan mengembangkan talenta-talenta muda. Namun, Real Madrid sepertinya berencana mengubah filosofi tersebut.

Menarik memang menantikan strategi transfer yang bakal dilakukan El Real. Kemungkinan besar memang yang datang merupakan nama-nama muda.

Lantas, siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com sajikan daftarnya dikutip dari Sportskeeda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. David De Gea

5. David De Gea

Florentino Perez telah mencoba beberapa kali mendatangkan David De Gea dalam waktu yang lama. Namun, hal itu tak menyurutkan langkah El Real.

Keylor Navas yang belakangan dikaitkan bakal cabut, tentu membuat Madrid harus bergerak cepat. Rayuan gaji yang besar bisa saja kembali membawa De Gea cabut dari Old Trafford.

Pada 2014, Madrid nyaris menghidupkan klausul De Gea sebesar 60 juta pounds. Namun gagal di menit akhir karena ada kabar MU memperlambat proses.

 

3 dari 6 halaman

4. Marco Verratti

4. Marco Verratti

Zidane pernah terus terang ingin sekali mendatangkan bintang PSG tersebut pada musim panas ini. Gelandang Italia ini menjadi pengganti sepadan dari Luka Modric.

Namun demikian, Los Blancos menghadapi saingan sengit dari Barcelona yang juga ingin menggantikan Andres Iniesta. Verratti bisa jadi tambahan bagus buat Madrid.

Menurut kabar beredar, klub Prancis itu membanderol uang 70 juta euro untuk gelandang 24 tahun tersebut. Pesaing untuk madrid juga terbilang sangat banyak.

 

4 dari 6 halaman

3. Pierre-Emerick Aubameyang

3. Pierre-Emerick Aubameyang

Sudah menjadi rahasia umum bila Aubameyang sangat ingin bisa membela Real Madrid. Dia ingin bergabung ke Santiago Bernabeu suatu hari nanti sebelum pensiun.

Madrid diperkirakan akan mencoba merekrut Aubameyang pada musim panas nanti. Los Blancos membutuhkan Aubameyang karena kinerja Karim Benzema mulai menurun dan kemungkinan akan dijual.

Sang pemilik, Borussia Dortmund dikabarkan baru akan melepas Aubameyang dengan mahar 70 juta pounds. Uang itu dirasa bisa saja ditebus oleh El Real.

 

5 dari 6 halaman

2. Paulo Dybala

2. Paulo Dybala

Nama Dybala belakangan memang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Ada laporan bahwa kesepakatan sudah terjalin untuk musim panas antara Barcelona atau Real Madrid. Namun, pemain Argentina ini belum dalam bentuk terbaik musim ini.

Namun, Dybala salah satu prospek terpanas. Meski musim ini jarang diturunkan, dia nyatanya sudah berhasil mencetak tujuh gol dan empat assists dalam 18 penampilannya.

Dia berpotensi untuk melakukan hal-hal besar di masa depan, tetapi andai memilih Spanyol sebagai destinasinya. Kabar yang beredar, Juve baru akan melepas sang pemain dengan mahar 80 juta pounds.

 

6 dari 6 halaman

1. Eden Hazard

1. Eden Hazard

Musim ini, Hazard telah kembali menemukan bentuk terbaiknya. Dalam beberapa musim terakhir, bukan lagi jadi rahasia kalau Madrid sangat menginginkan pemain asal Belgia tersebut.

Saat ini, Hazard sudah mencetak 10 gol dan 4 assist di semua kompetisi. Dia punya kecepatan, kemampuan menggiring bola, sampai keterampilan teknis bisa jadi cocok di Santiago Bernabeu.

Bahkan, dia pernah berujar ingin dilatih oleh Zinedine Zidane. "Ketika saya masih kecil, saya melihat dia di TV dan internet. Selama berjam-jam saya berbicara soal Zidane. Namun saya ulangi, saya bahagia di Chelsea," ungkap Hazard.

I. Eka Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.