Sukses

Ini Alasan Gelandang Kroasia Absen Bela Persib

Mirko Livaja berpeluang membela Persib pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang baru Persib Bandung, Mirko Livaja, ikut berangkat ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Kamis (2/3/2017). Namun, Djadjang Nurdjaman tidak menurunkan pemain yang direkomendasikan pencari bakat Inter Milan ini.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu punya alasan mengapa Livaja hanya duduk di bangku cadangan. Pemain asal Kroasia tersebut ternayat masalah administrasi. "Menurut informasi, di Jakarta sudah oke. Tapi di panitia lokal namanya tidak ada. Maka  saya tidak mengambil resiko," ucap Djanur.

Jika operator Piala Presiden 2017 sudah memberikan lampu hijau, Livaja berpeluang besar menorehkan debut bersama Persib pada laga kedua versus PBFC. "Sekarang masih akan kita tanya statusnya. Lihat nanti," ucapnya.

Disinggung soal komposisi untuk pertandingan Minggu (5/3/2017), Djanur berjanji menurunkan skuat terbaik. Hanya Sergio van Dijk yang dipastikan absen akibat cedera.

"Kemarin (leg pertama) kita mau coba rotasi karena pertandingan jarak waktunya dekat. Lagipula kualitas pemain tidak terlalu berbeda jauh. Pertandingan nanti komposisi akan berbeda. Persib bakal menurunkan tim terbaik untuk mendapat kemenangan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.