Sukses

Terkapar, Cristiano Ronaldo Absen Bela Real Madrid Lawan Eibar

Gareth Bale juga tidak bisa membela Real Madrid karena sanksi disiplin.

Liputan6.com, Madrid - Tidak ada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale saat Real Madrid menghadapi Eibar pada lanjutan La Liga di Estadio Ipurua, Sabtu (4/3/2017). Dari trio BBC, hanya Karim Benzema yang bisa bermain.

Sedangkan dua nama lain menghilang dari skuat pertandingan. Ronaldo terkena cedera otot pada latihan. Sementara Bale terkena sanksi larangan tampil dua laga karena kartu merah saat menghadapi Las Palmas, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan pusing menghadapi situasi ini. Sebab, Alvaro Morata juga berhalangan. Alhasil, Zidane hanya memiliki Benzema, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz dalam upaya merobek gawang tuan rumah.

Sosok asal Prancis itu juga bisa menurunkan James Rodriguez, Marco Asensio, dan Isco Alarcon di lini depan.

Real Madrid wajib memenangkan pertandingan jika tidak mau tercecer dari persaingan juara. Mereka baru saja kehilangan posisi puncak klasemen sementara La Liga. Mereka kini tertinggal satu angka di belakang Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.