Sukses

SUGBK Kebakaran, Struktur Stadion Tidak Terganggu

Pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kebakaran pada Jumat (3/3/2017) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kebakaran pada Jumat (3/3/2017) siang. Delapan mobil pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api.

Kepala Suku Dinas Penanggulan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Hardiswan mengatakan yang terbakar adalah kabel dari lantai satu sampai lima di SUGBK.

Berdasarkan rilis yang diterima Liputan6.com dari Kontraktor Pelaksana, KSO Adhi Penta mengatakan kalau kebakaran tersebut tidak mengganggu struktur stadion yang bakal digunakan untuk Asian Games 2018.

"Dipastikan hal ini (kebakaran) tidak mengganggu jadwal penyelesaian pekerjaan," kata Adhi Penta.

Lebih lanjut, dia mengatakan kalau pihaknya bakal melakukan pengecekan khusus. Pengecekan ini dilakukan di sektor deletasi no 22 menyangkut soal struktur bangunan.

SUGBK kini sedang dalam proses renovasi untuk menyambut Asian Games 2018. Stadion yang mulai dibangun pada tahun 1960 itu akan menjadi venue utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini