Sukses

Soal Lisensi Klub, PSM Siap Temui PSSI

PSM Makassar siap memenuhi panggilan dari PSSI mengenai masalah penerapan lisensi klub AFC di Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar siap memenuhi panggilan dari PSSI mengenai masalah penerapan lisensi klub AFC di Jakarta, Sabtu (4/3/2017). CEO PSM, Munafri Arifuddin bakal menghadiri panggilan tersebut.

"CEO PSM Munfari Arifuddin dan Direktur komersial Irsal sudah menyampaikan kesiapannya untuk hadir secara langsung dalam pertemuan tersebut," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, seperti diberitakan Antara.

Pertemuan PSSI dengan pihak klub yang membahas lisensi ini merupakan tindak lanjut dari kedatangan AFC pada 6-7 Februari lalu. PSM siap mengikuti semua kebijakan yang sudah menjadi keputusan bersama.

"Intinya kami siap memenuhi undangan PSSI untuk membahas soal AFC Licensing Club system. Kami berharap yang terbaik bagi semuanya dalam pertemuan nanti," ujarnya.

Sementara itu, tim pelatih PSM bakal mempercepat program pemusatan latihan di Bali yang direncanakan pada 12 Maret. Pemusatan latihan PSM bakal dimajukan menjadi 11 Maret 2017.

Tim pelatih PSM merubah waktu pemusatan latihan dikarenakan progres perbaikan lapangan Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar sudah mulai rampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.