Sukses

Semifinal Piala Presiden: Persib Bakal Rombak Komposisi Pemain

Hal tersebut dilakukan usai Persib takluk di leg pertama dengan skor 1-2 dari PBFC.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berniat untuk mengganti komposisi pemain saat skuat Maung Bandung bertemu dengan Pusamania Borneo FC pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017).

Menurutnya hal tersebut dilakukan usai Atep dan kawan-kawan takluk di leg pertama dengan skor 1-2. "Ada perubahan komposisi, cara bermain, cara antisipasi. Mudah-mudahan sesuai dengan rencana," kata Djadjang.

Disinggung soal lini serang yang terlihat tumpul pasca absennya Sergio van Dijk, Djanur menegaskan dirinya akan mengganti striker muda, Angga Febrianto yang bermain pada leg pertama. "Sergio masih belum bisa dimainkan karena masih diobservasi terus, meskipun belum di MRI, masih ada bengkak."

"Angga, dia kurang berkontribusi. Dalam 45 menit dia hanya beberapa kali menyentuh bola dan kelihatan belum siap betul. Saya berpikir untuk merubah komposisi, pilihan lini depan sudah disiapkan," jelas dia.

Pada leg kedua ini Persib hanya memerlukan kemenangan miniman 1-0 atas PBFC untuk bisa lolos ke babak final menghadapi pemenangan duel antara Arema FC menghadapi Semen Padang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini