Sukses

Terungkap, MU Pernah Ingin Buang Fellaini ke Tiongkok

Fellaini kurang mendapat jatah bermain di MU sejak diboyong dari Everton pada awal musim 2013/14.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro mengklaim ia ditawari Marouane Fellaini oleh Manchester United (MU). Hal ini terjadi di bursa transfer Januari lalu.

"Fellaini ditawarkan pada kami. Namun saya katakan pada agennya, saya mencari gelandang dengan tipe berbeda," ujar Cannavaro seperti dilansir Sky Sports.

Fellaini kurang mendapat jatah bermain di MU sejak diboyong dari Everton pada awal musim 2013/14. Empat musim berkostum MU, Fellaini baru tampil 116 kali dan membukukan 3 gol.

Gelandang asal Belgia ini sempat menjadi incaran AC Milan. Rumor itu mencuat setelah Fellaini kedapatan berada di Milan, bersama saudara kembarnya.

Namun hingga kini, pemain berusia 29 tahun ini masih tetap berada di MU. Kontrak Fellaini sendiri akan habis di akhir musim 2017/18.

Selain Fellaini, Cannavaro juga berbicara soal striker Everton, Romelu Lukaku. Meski sangat ingin memboyong Lukaku, Cannavaro mengatakan hal itu sulit terjadi.

"Masalahnya adalah Everton tidak membiarkannya pergi. Fakta bahwa Lukaku masih muda bukan alasan sesungguhnya," ujar Cannavaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini