Sukses

Takut Tekanan, Eks Pelatih Italia Enggan Latih Barcelona

Pelatih berusia 59 tahu tersebut mengatakan kalau Barcelona bukan tim yang cocok untuknya.

Liputan6.com, Turin - Mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli tidak tertarik menjadi nakhoda Barcelona. Prandelli tidak mau mendapat tekanan berat.

Posisi pelatih Barcelona mengalami kekosongan saat musim 2016/17 berakhir. Luis Enrique memutuskan untuk mundur pada Kamis (2/3/2017).

Enrique memilih mundur sebagai pelatih Lionel Messi dan kawan-kawan karena tidak punya waktu libur. Dia juga mendapat tuntutan besar yang membuatnya stres.

"Apakah saya berpikir tentang menjadi pelatih Barcelona? Tidak sama sekali," kata Prandelli, dikutip dari Top Calcio 24.

Pelatih berusia 59 tahu tersebut mengatakan kalau Barcelona bukan tim yang cocok untuknya. Prandelli lebih menyukai melatih tim yang diisi pemain muda.

"Jujur, saya senang bila mendapat tim yang pemainnya sedang tumbuh bersama-sama. Di Barcelona, Anda harus menang dalam dua menit," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini