Pacar Kiper Liverpool Pamer Foto Seksi Meski Lagi Sakit

Oleh Liputan6 pada 03 Mar 2017, 13:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pamela Reif, paca kiper Liverpool, Loris Karius sedang tidak enak badan. Namun bukan berarti, wanita berusia 20 tahun tersebut berhenti memanjakan followers-nya dengan suguhan foto-foto seksinya.

Lewat akun @pamela_rf, Reif menyampaikan kondisinya yang tengah terbaring di rumahnya. Dia juga meminta maaf karena belakangan ini jarang menyapa para penggemarnya melalui media sosial.

"Bersama @linatesch... dan maaf, akhir-akhir ini aku tidak bisa mengunggah banyak foto!! aku sakit sejak beberapa minggu lalu tapi sekarang aku butuh waktu beberapa hari untuk istirahat..#cantmove #cantspeak #goodnight," tulis Pamela sembari mengunggah foto seksinya lewat akun instagramnya @pamela_rf.

Pamela Reif memang dikenal sebagai selebgram fitnes yang populer di Jerman. Wanita berambut pirang itu senang membagikan ilmu fitnesnya lewat foto maupun video yang diunggah lewat akun instagramnya.

Loris Karius dan Reif diketahui sudah bersama sejak November tahun lalu. Karius menjalin hubungan dengan Reif setelah dirinya putus dengan Annelie Alpert. Karius dan Alpert sempat menjalin hubungan selama dua tahun.

(Haritz)