Sukses

Kesehatan Striker Atletico Sempat Terancam

Torres terkena cedera saat Atletico ditahan Deportivo.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid bisa bernapas lega. Striker Fernando Torres dalam keadaan stabil setelah terlibat insiden mengerikan.

Kekhawatiran muncul begitu Torres terlibat duel udara dengan andalan Deportivo La Coruna Alex Bergantinos pada pertandingan di Estadio Riazor, Jumat (3/3/2017) dinihari WIB. Mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu kemudian terpelanting dan kepalanya membentur lapangan.

Langsung tidak sadarkan diri, Torres langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, hasil pemeriksaan menunjukkan pemain berusia 32 tahun itu baik-baik saja.

"Saya cemas dan takut. Kami semua di bangku cadangan mendengar suara yang muncul saat Torres jatuh. Kami tidak tahu apakah itu datang dari lehernya atau tidak," kata pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, dilansir BBC.

Keluarnya Torres membuat Atletico bermain 10 orang. Mereka pun gagal mengejar kemenangan dan harus puas bermain 1-1.

Hasil ini membuat mereka semakin tercecer dari persaingan juara setelah ditahan tuan rumah Deportivo La Coruna 1-1. Atletico kini memiliki 46 angka, 11 poin di belakang pimpinan klasemen Barcelona.

Atletico sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol Florin Andone di menit ke-13. Mereka menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann pada menit ke-68.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini