Sukses

Enrique Digantikan Eks Pelatih Barcelona B?

Barcelona akan menentukan pengganti Luis Enrique pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menentukan pengganti Luis Enrique pada musim panas nanti. Salah satu calon kuat untuk menggantikan Enrique adalah pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristan.

Sama seperti dua pelatih Barcelona sebelumnya, Eusebio merupakan salah satu sosok yang tak asing. Ia menjadi bagian dari skuat Barca yang menjuarai Liga Champions tahun 1992.

Selain sebagai pemain, Eusebio juga pernah menangani Barcelona B.Tak heran manajemen Blaugrana pun membidiknya untuk musim depan.

Namun usaha Barcelona dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Eusebio baru menandatangani kontrak baru yang  mengikatnya di Sociedad hingga dua tahun ke depan.

"Jiwa dan semangat saya masih di Sociedad. Saya 100 persen akan bertahan di sini," ujar Eusebio seperti dilansir Soccerway.

"Tidak ada kata tapi atau seandainya. Lagipula saya baru memperpanjang kontrak," ujar eks pemain yang menyumbang 11 gelar bagi Barcelona itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.