Sukses

Jelang Liga 1, Persib Stop Pembelian Pemain Lokal

Persib sudah merasa cukup dengan stok 20 pemain yang dimiliki musim ini jelang Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - 20 pemain lokal yang dimiliki Persib Bandung dinilai cukup oleh manajemen. Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017, tim berjuluk Maung Bandung tidak akan menambah pemain.

"Tidak ada penambahan lokal, sudah cukup. Sejauh ini cukup dan belum ada permintaan penambahan pemain lokal," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartaba, Zainuri Hasyim, Kamis (2/3/2017).

Namun berbeda dengan kuota pemain asing. Zainuri menuturkan pihaknya masih mencari sosok gelandang berkualitas.Kini empat pemain yaitu Erick Weeks, Willie Overtoom, David Sebastian Lofquist dan Mirko Livaja.

Jika keempatnya belum memuaskan maka juara ISL 2014 tersebut akan mencari pemain lainnya.

"Yang jelas memang saat ini masih fokus ke playmaker. Makanya, kami datangkan banyak pemain ini. Ya, sesuai atau tidak harus dilihat juga," kata Zainuri.

"Pemain seleksi punya kesempatan yang sama. Kami banyak tawaran, tapi kami harus bisa memilih. Jangan sampai keliru. Saya lihat semua bagus. Tapi kan kami belum tahu kualitas aslinya sekarang seperti apa untuk Liga 1."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini