Sukses

Rumor ke Barcelona, Begini Jawaban Wenger

Posisi pelatih di Barcelona akan kosong musim depan.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan ia akan bergabung ke Barcelona. Manajer Arsenal itu mengaku belum mau memikirkan masa depannya.

Posisi pelatih di Barcelona akan kosong musim depan. Pasalnya, pelatih Luis Enrique memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Dan nama Wenger disebut masuk menjadi kandidat kuat untuk mengisi posisi lowong tersebut. Apalagi Wenger sendiri juga kontraknya habis akhir musim nanti.

Kebetulan Wenger juga menerapkan strategi yang tidak jauh berbeda dengan tiki-taka ala Barcelona. Ia selalu ingin timnya tampil menyerang dan menampilkan sepak bola indah.

"Saya sudah di sini selama 20 tahun dan beberapa kali punya kesempatan untuk pindah dan itu tidak pernah terjadi. Jadi saya pikir tidak perlu meyakinkan Anda kalau fokus saya hanya untuk Arsenal," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Lagipula tidak mungkin saya mencari kerja di klub lain atau mencoba merebut jabatan orang. Saya akan membuat keputusan terbaik untuk diri sendiri dan klub," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arsene Wenger

Video Terkini