Sukses

Antisipasi Griezmann Lepas, MU Siapkan Bidikan Baru

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann merupakan pemain incaran MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Manchester - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann merupakan pemain incaran Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, MU siap membayar mahal untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford.

Griezmann tampil menawan pada tahun lalu. Dia mengantarkan negaranya, Prancis hingga babak final Piala Eropa 2016. Bahkan, dia mampu bersaing dengan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada ajang Ballon d'Or 2016.

Menurut Daily Star, manajer MU, Jose Mourinho tertarik mendatangkannya sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic atau Wayne Rooney. Kabarnya, manajemen Setan Merah siap menebus klausul jual Griezmann seharga 65 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun.

Namun hingga saat ini, Greizman belum menunjukkan tanda-tanda bakal bergabung dengan MU. "Waktu di Real Sociedad, saya memang butuh untuk pergi. Untuk sekarang, saya tak punya keinginan atau kebutuhan untuk itu (pergi). Kami tak tahu bagaimana musim ini berakhir," ujarnya seperti dikutip RMC Sport.

"Jika musim kami berakhir buruk, saya mungkin akan bertanya kepada diri sendiri. Untuk sekarang, hal ini (bergabung dengan MU) belum relevan," kata pemain berusia 25 tahun tersebut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Griezmann

Bila gagal mendapatkan Griezmann, MU sudah punya bidikan baru. Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi pilihan kedua Mourinho dalam daftar striker yang diburu MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

Untuk mendatangkan penyerang 23 tahun itu, manajemen Setan Merah  kabarnya telah menyiapkan dana mencapai 80 juta pounds. Mourinho ingin menduekan Kane dengan Marcus Rashford di masa depan.

Kane sendiri tampil gemilang para musim ini. Di ajang Liga Inggris, pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester City itu sudah mencetak 17 gol dari 21 penampilan.

Selain rajin menjebol gawang lawan, Kane juga seorang striker kreatif. Dia sudah menciptakan 29 peluang, empat di antaranya berhasil menjadi gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini