Sukses

Bek Real Madrid Bicara soal Kartu Merah Bale

Bek Real Madrid, Marcelo, terlihat kecewa dengan kartu merah yang didapat Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, terlihat kecewa dengan kartu merah yang didapat Gareth Bale. Kehilangan Bale membuat Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB dalam lanjutan La Liga.

Dia mendapat kartu merah pada menit ke-47 setelah mendorong pemain lawan. Bermain dengan 10 pemain, gawang Los Blancos --sebutan Real Madrid-- yang dikawal Keylor Navas langsung kebobolan dua gol melalui Jonathan Viera dan Kevin Boateng. Itu membuat Las Palmas unggul 3-1.

"Bale sudah cukup dewasa untuk (menanggung) hal yang sudah diperbuatnya. Itu sulit diterima dalam pertandingan. Namun, kami tetap di sampingnya," kata Marcelo, dikutip dari Marca.

Untungnya, dua gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-86 dan 89 menyelamatkan muka Real Madrid dari kekalahan. Namun, tambahan satu poin membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

"Hal seperti ini sering terjadi di dunia sepak bola. Mari kita berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi hingga kompetisi berakhir," ujar bek asal Brasil tersebut.

Pemain berusia 28 tahun tersebut melanjutkan, Las Palmas tampil mengejutkan. Bahkan, mereka bisa membuat lini pertahanan Real Madrid menderita sepanjang pertandingan.

"Banyak hal yang tidak beres terjadi pada saat ini. Las Palmas memiliki pemain bagus, mereka banyak menguasai bola dan mencoba untuk menekan kami. Tapi pada akhirnya, Real Madrid harus puas dengan hasil imbang meski itu sulit," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.