Sukses

Persib Bakal Bikin Kejutan di Acara Ultah dan Launching Skuat

Persib akan memperkenalkan skuat untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung tengah melakukan persiapan acara perkenalan skuat untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017. Pihak manajemen juga sedang mempersiapkan hari jadi Persib ke-84.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengatakan rencananya acara tersebut dilaksanakan secara bersamaan. Bahkan dirinya menjanjikan sesuatu yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Pas ulang tahun, launchingnya berkaitan dengan ulang tahun. Sekarang lagi dirancang," kata Zainuri Hasyim.

"Konsepnya mungkin lebih wah, nanti tunggu saja, pasti ada yang aneh," kata dia.

Disinggung soal wacana mendatangkan raksasa Italia, Inter Milan, untuk melakukan laga persahabatan dengan Persib, Zainuri menuturkan hal tersebut masih dalam pembicaraan.

"Itu salah satu wacana saja. Mereka juga saat ini masih main di Serie A. Ya, masih dimatangkan dan lihat perkembangan nanti," ucap dia.

Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan pihaknya berencana menggelar laga persahabatan. Tak tanggung-tanggung, Persib ingin mengundang klub top Italia, Inter Milan untuk eksebisi.

Persib sendiri saat ini tengah fokus menghadapi pertandingan di Piala Presiden 2017. Skuat Maung Bandung lolos ke semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar lewat laga di Stadion Manahan Solo.

Kemenangan ini sekaligus melengkapi perjalanan sempurna Persib di turnamen pramusim ini. Seperti diketahui, pasukan Djadjang Nurdjaman belum sekalipun tersentuh kekalahan sejak tampil di babak penyisihan Grup C.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini