Sukses

Mantan Striker Madrid Tak Menyesal Kritik Mourinho

Jese akhirnya bisa masuk tim pertama setelah Madrid dipegang Carlo Ancelotti

Liputan6.com, Madrid - Mantan penyerang Real Madrid Jese Rodriguez mengaku tak menyesal atas keputusannya mengkritik Jose Mourinho selama di Santiago Bernabeu.

Jese, yang saat ini dipinjamkan ke Las Palmas dari Paris Saint-Germain, adalah pemain jebolan akademi Madrid. Namun, dia gagal mendapat di tim utama Los Blancos di bawah asuhan Mourinho.

Jese pun kemudian mengkritik Mourinho karena kurang percaya pada pemain muda Madrid. Sikap pelatih asal Portugal itu, dinilai merugikan kariernya.

"Saya tidak menyesal. Saya orang yang tulus dan saya selalu mengatakan apa yang saya pikirkan," kata Jese kepada Marca.

"Meskipun kadang-kadang tidak baik ketika seseorang mengatakan hal-hal seperti itu. Pada saat itu saya merasa seperti itu, saya tidak ingin menghormati fans atau rekan tim saya.

Jese mengakui Mourinho adalah pelatih yang hebat. Namun, pada waktu itu tidak ada hal yang membuatnya simpati.

"Kami berbicara sangat sedikit, Mourinho lebih dekat dengan pemain lain, tidak begitu banyak dengan tim muda. Justru [Aitor] Karanka yang dekat dengan kita," ujar Jese.

Jese akhirnya bisa masuk tim pertama setelah Madrid dipegang Carlo Ancelotti pada musim berikutnya, hingga akhirnya cedera lutut serius menghambat kemajuannya.

Dia meninggalkan Madrid dan pindah PSG menjelang musim ini. Tapi, tak lama kemudian dia meninggalkan klub juara Ligue 1 dan dipinjaman ke Las Palmas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini